Senin, 01 Oktober 2012

Asli... ga jelas..


Kejadian kemarin malem bikin gue mikirin semuanya, mikirin gue harus gimana. Setelah gue pikir-pikir gue udah sempet ngambil keputusan, tapi gue ga yakin sama keputusan gue sendiri.
Mungkin emang selama ini gue yang egois, gue yang terlalu ambisi buat ngebalikin semuanya sampe gue harus maksa yang seharusnya ga boleh gue lakuin. Dan gue sama sekali ga mikirin perasaan orang tersebut yang selama ini gue paksa, mungkin dia bete, kesel atau bahkan ilfeel sama tingkah gue yang terus terusan kayak gitu ke dia yang udah hampir 2 minggu kayak gitu hehehe :D
Setelah gue pikir-pikir kalo emang gue sayang sama dia, seharusnya gue ga memaksakan semuanya. Seharusnya gue ngebiarin dia seneng diluar sana entah lah sama siapa *padahalgaikhlas hakhak :D
Mungkin dia lebih seneng sama orang lain ketimbang sama gue, toh gue emang sadar… gue bikin dia kesel terus, bikin dia sakit hati jadi wajar kalau dia lebih seneng sama orang lain.
Sebelum-sebelumnya gue bilang sama orang sampe gue ngeblog gue ga bakal nyerah kan? Gue kayak gini bukannya nyerah… gue cuman ga pengen dia jadi ga nyaman sama semua kelakuan gue selama ini, gue cuman pengen ngikutin semua kemuan dia mungkin kalau gue ngikutin semua kemauan dia, ya dia bakal seneng. Gue emang ga konsisten mungkin ya kayak gini?
SEKALI LAGI… GUE BUKANNYA NYERAH! Gue tetep masih punya perasaan yang sama kok, gue tetep punya semangat yang sama, gue masih bisa pertahanin semuanya tanpa harus maksa lagi, cara pertahanin kan bukan cuman itu, masih banyak cara yang mungkin bisa gue lakuin :) dan… salah satu caranya mungkin PURA PURA TEGAR :D tapi kalo cara itu sih gue ga yakin yaa :D
Sempet seneng tapi rada-rada sedih tapi rada-rada harus rela ga rela hakhakhak ribet:D Mungkin ngejalanin hubungan bisa sampe berbulan bulan gini bahkan sampe 10 bulan ini bukan hal yang mudah ya, apalagi buat pertahaninnya. Dia sih pernah bilang ke gue, cuman sama gue doang pacaran bisa selama ini. entah yang ngebuat dia bisa ngejalanin hubungan selama itu karena emang dia masih selalu punya perasaan yang sama ke gue sampe 10 bulan itu? Atau karena dia kasian sama gue yang ga selalu mau ngeakhiri semuanya? Hihihi :D ya… gue sih berharapnya dia bisa ngejalanin hubungan selama 10 bulan ini karena emang masih selalu punya perasaan yang sama makannya bisa sampe 10 bulan hehe :D yang bikin seneng ya ini… bisa sampe selama itu sama gue :) dan gue juga sempet ga nyangka seorang dia bisa kayak gitu :)
Terus yang rada sedihnya tuh ya… kenapa harus selesai disini padahal 2 bulan kurang lagi KITA udah 1 tahun umurnya :’) Pengen loh… pengen banget sebenernya bisa sampe setahun gitu, tapi kalo jalannya kayak gini sih yaaa yaudah mau gimana lagi :’)
Apa nanti dia bakal inget gue? Apa bakal kangen sama semua tentang KITA dulu? Apa bakal berpikiran buat kayak dulu lagi? Apa iya masih tetep peduli sama gue? Apa masih mau buat kasih kabar ke gue? Seenggaknya masih tetep ada komunikasi gitu? Apa masih bisa main bareng lagi? Ah… yang tau cuman dia doang nanti -_-
Sebenernya ngelakuin ini aja berat banget… engga tau bakal ikhlas atau engga hehehe :D Masih banyak yang ngeyakinin gue, nge support gue… bahkan masih banyak yang bilang ke gue kalo gue ga boleh nyerah :) seneng lah masih banyak yang ngesupport gitu tapi kalo ujung ujungnya gini mah </3 emang udah jalannya kali :D
Berarti emang sekarang gue masih harus sabar, sebenernya kalo lagi </3 tuh ngerasa lebih kuat yaa… bukannya malah bikin gue nyerah gitu aja terus lupain masalahnya? Engga… gue ga gitu malah kebalikannya, malah makin mau coba dan mau buktiin kalo gue bisa. GA GOYAAANG :D
Sekarang tanggal 2… besok tanggal???????????????????????? 3!!! Seharsunya besok anniv kita yang ke 11 bulan :’) 1 bulan lagi umur kita 1 tahun :’) Pengen masih bareng bareng lagi pengen ada yang special… cuman pengen doang ga bakal kesampean lagian juga hakhak :D miris banget!!! Cuman kepengen tapi ga bisa kesampean… :D
Makin lama gue makin bingung apasih yang lagi gue tulis nih di blog… rada-rada ga nyambung sih gue pikir. Tapi bodo ah hahaha yang di otak gue itu ya udah gue tulis aja :D
Lagi pengen ngeblog ya apa aja gue tulis, nyambung ga nyambung biarin aja lah :D Yang penting legaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar