Sabtu, 06 Oktober 2012

I hope you know..........


I hope you know...
Kejadian itu masih keinget sampe sekarang, mungkin kalo orang tau bakal beranggepan kalo gue berlebihan. Ga tau kenapa pas tau semuanya dari mulut orang lain semuanya berasa beda, tau dari orang lain jauh lebih sakit dari pada tau dari mulut mereka sendiri.
Kenapa jujurnya pas gue udah tau semuanya? Dan kenapa ga jujur dari awal? ;’)
Gue emang ga pernah tau dulu apa aja yang dilakuin dibelakang gue, gue berusaha buat percaya dan selalu ngeyakini diri sendiri kalo semuanya baik-baik aja :)
Sakit... iyaaa memang sakit. Siapa yang ga sakit kalo tau semuanya kayak gitu? :’)
Terkadang gue ngerasa sendiri, apalagi pas masalah ini. Seharusnya gue bisa percaya kalo semuanya baik baik aja, tapi... disaat gue mau ngeyakinin diri gue sendiri kalo semuanya baik-baik aja gue selalu keinget keajdian yang lalu.
Gue pengen percaya lagi, tapi susah.. kejadian yang lalu bikin gue susah buat percaya lagi.
Gue kayak gini pun karena perasaan takut, takut kehilangan takut ngehancurin semuanya.
Cemburu iyaa pasti cemburu. Wajar ngerasain cemburu sama siapa aja, cemburu kan masalah hati.
Sempet kepikiran dulu.. apa masih nganggep gue ada? Kalo nganggep masih ada kenapa ngelakuin itu? :’)
Perasaan ini juga di dukung karena gue tau semuanya, karena gue tau tingkahnya gimana, karena emang gue tauuuuuuuuuuuuuuu :’)
Seandainya gue ga tau semua, mungkin masalah ini cuman jadi hal spele yang ga penting yang seharusnya gue buang jauh-jauh! Tapi disini gue tau, semakin gue tau semakin gue takut :’)
Sekarang emang udah ga ada apa-apa lagi, tapi perasaan itu yang masih ada. Dari perasaan sayang sampe sakit hati masih bisa ngerasain kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar