Sabtu, 06 Oktober 2012

I miss you so badly :')


I miss you so badly…
Setiap dengerin lagu ini ga tau kenapa jadi keinget semuanya terutama keinget dia. Iya DIA sesosok cowok yang selalu bisa bikin gue nyaman sampe sekarang :) Lagu ini sering di dengerin gue dan dia kalo kita lagi main bareng. Ga cuman lagu yang lagi gue dengerin sekrang doang yang bisa bikin gue inget dia, tapi ada beberapa lagu yang punya kesan tersendiri buat gue :)
Terkadang saat-saat kita lagi marahan, berantem, diem-dieman itu jadi suatu kejadian yang bisa bikin kangen. Contohnya sekarang.. gue kangen saat-saat itu :) Saat dia marah sama gue, saat dia emosi kalo gue buat masalah, gue pukul dia kalo gue lagi kesel, saat dia diemin gue, saat gue diemin dia, pokoknya banyaak deh :)
Ga cuman kejadian itu yang dikangenin, terkadang gue juga kangen disaat gue nangis tapi dia yang ngusap air matanya, disaat gue sedih tapi dia yang ngehibur gue yang ngesupport gue, disaat gue kesel dia yang nenangin gue. Seakan-akan dia itu pelengkap gue, ibaratkan amplop sama perangkok wkwk :D Ya… gue kangen disaat gue nangis karena gue tau dia macem macem sama… sama siapa yaa? Hahaha :D Pokoknya hal yang bener bener bikin sakit pake banget sampe gue nangis tapi dia juga kan usap air matanya :) Disaat gue cerita kalo gue lagi kesel sama orang, terus dia yang nenangin gue bahkan dia sampe ikut kesel sama orang yang udah bikin gue kesel sampe-sampe harus gentian gue yang nenangin dia wkwk :D Dia kayak gitu tuh bikin gue gimana yaa… serasa dilindungi banget bener-bener terjaga banget gitu :D
Kejadian-kejadian kayak gitu aja masih gue inget bahkan bikin gue kangen apalagi kejadian-kejadian yang indah indah gitu hahaha :D  Kejadian 2 tahun yang lalu masih gue inget sampe sekarang ga ada samar-samarnya deh :D  Dulu minum es kelapa di daerah yaa cukup deket dari rumah gue lah ga jauh-jauh banget dan sampe sekarang pun tempat itu masih ada :), kadang kalo kita lagi main bareng dia selalu bikin kaget… bikin kagetnya nyenengin sih :D Tiba-tiba dia bilang : “Aku sayang banget sama kamu” yang paling gue inget sih pas dia bilang gitu ke gue pas kita lagi online dirumah dia tanpa ngobrol sedikit pun tiba-tiba dia bilang: “Aku sayang kamu :) Jangan tinggalin aku ya” (jangan tinggalin atau jangan putusin ya? Lupa dikit heeee,,,,, Sumpah… itu tuh bikin seneng pake banget respon gue cuman senyum doang gue ga tau mesti gimana udah saking senengnya :D Satu lagi nih yang ga gue lupain.. pas kita lagi duduk berdua lagi ngobrol tiba-tiba dia bilang “ I LOVE YOU”  sambil tangannya ikut-ikut gerak gitu hahaha :D Itu yang bikin beda dari lu selalu bisa bikin gue seneng dengan hal-hal yang mungkin sederhana tapi berkesan :) Masih banyak… hal-hal yang udah kita lakuin berdua, dan semuanya itu berkesan buat gue :) Dari hal yang bikin sedih, bête, kesel, marah, nangis, seneng, kecewa, ketawa pokoknya semuanya berkesan banget :)

Tapi coba liat keadaan sekarang? Sekarang gue sendiri ga ada yang nenangin gue lagi kalo gue kesel, ga ada yang ngejaga gue lagi kayak dia, ga ada yang ngusap air mata gue lagi kalo gue nangis, ga ada yang bikin gue kaget tapi nyenengin, ga ada yang suka nyanyi di depan gue,  ga ada yang nyuruh nyuruh gue buat makan sampe maksa bahkan sampe ngambek lagi, ga bisa masak nami goreng lagi, ga ada yang nemenin telponan atau engga smsan kalo gue takut di rumah sendirian, ga bisa makan roti bakar keju + es jeruk berdua lagi, ga bisa makan nasi goreng berdua lagi, ga ada yang bilang gue aneh lagi, ga ada yang suka kelitikin gue lagi, ga ada yang bisa bikin gue ketawa lagi karena tampangnya yang bikin lucu itu, ga bisaa…… iyaaa……………. GA BISA…………… *cry*
Sekarang cuman bisa inget-inget hal yang gue kangenin itu dan tiba-tiba……….. air mata lagi yang nemenin *miris*
Nangis itu bikin lega, terkadang gue suka sama NANGIS karena berkat dia gue ngerasa lega, gue ngerasa tenang, sedikit ngurangin beban, walaupun bikin mataku tak berkelopak dan seperti panda :)
And…………..
Sampe sekarang perasaan gue masih sama, masih sayang dan masih percaya kalo…………. *oke ga usah di lanjutin* Bertahan kayak gini, karena gue masih yakin, gue selalu ngikutin apa kata hati biarin sakit hati sekarang mungkin nanti ke depannya gue bakal dapet balesan yang lebih mungkin gue bisa bahagia berturut-turut heeeeeeeeeee,,,,,
I CAN’T STOP LOVING YOU :’)
FINALLY, GUE KANGEN SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar