Minggu, 21 Oktober 2012

Ga ngerti sama perasaan sendiri


Kadang aku ga pernah ngerti sama apa yang aku rasain, setia nunggu walaupun harus nerima sakit hati. Sakit hati itu kan ga enak, bikin nangis, bikin nyesek tapi kenapa aku masih mau buat nunggu semuanya?

Makin kesini mungkin malah makin sakit yang aku dapet, bukan sebuah kepastian yang bikin aku seneng. Mungkin emang aku yang terlalu berharap dan selalu memgharapkan semuanya bisa kembali kayak dulu lagi. Apa salah mengharapkan itu?

Semuanya emang ga bisa di tebak, cuman waktu yang bisa jawab semuanya. Apakah nanti semuanya bakal kembali kayak dulu lagi? Atau malah aku harus ngeliat orang yang aku sayang sama perempuan lain?

Bohong kalo aku bilang aku ga cemburu atau ga sakit hati liat kamu sama perempuan lain,  bohong kalo aku bilang “aku ikut seneng kalo kamu seneneg”, kalo aku bilang kayak gitu mungkin aku cuman ingin tidak terlihat lemah di depan kamu ya intinya pura pura tegar. Tapi aku ga pernah mau bilang kayak gitu, kalo aku bilang gitu sama aja aku bohongin perasaan aku sendiri, perasaan yang sebenernya sakit hati, cemburu, ga ikhlas dan ga rela liat kamu sama perempuan lain, itu sama aja aku munafik.

Ya walaupun kadang kalo aku bilang sejujurnya ga pernah dapet respon yang baik dari kamu, tapi ga apa apa yang penting aku udah bilang yang sejujurnya sama kamu :)

Aku percaya kalo perpisahan itu pasti ada, tapi kenapa perpisahan kali ini aku ga bisa nerima? Aku ga bisa nerima karena aku ga pernah di kasih alasan yang jelas kenapa semuanya harus selesai disini?

Kita pernah buat kesalahan, kamu pernah buat salah aku juga pernah buat salah. Aku pernah bohong kamu juga pernah bohong. Semuanya baik baik aja kalo berpikir  “Semuanya bisa diselesain baik-baik tanpa harus akhirin semuanya”  Kamu inget kan? Kamu juga yang bilang itu ke aku, tapi kenapa kamu juga yang ga mau semuanya diselesain baik-baik tanpa harus akhiri semuanya?

Kadang kalo lagi sendiri aku suka keinget kita berdua dulu, aku inget pas kamu ke rumah aku sekitar jam setengah 10 nemenin aku makan gara gara aku sakit, kita pergi nyari makan di luar tapi aku malah ga makan dan aku malah ngajak kamu pulang gara gara aku bête aku tau seuatu hal, kamu nemenin aku ngerjain tugas, kamu nyari chargeran hp kamu sampe hujan hujanan cuman karena mau smsan sama aku doang, suka kangen kalo aku inget dulu :)

Kalo suatu saat nanti perasaan aku udah ga seyakin ini, mungkin itu saatnya buat aku ga ngrepotin kamu lagi, ga nyusahin kamu lagi, ga bikin kamu bête karena aku terus terus nunggu kamu :)

2 komentar: